salam hangat..

awalnya aq berpikir,, bahwa kematian itu adalah akhir dari segala. Namun sebuah perjalan hidup, sebuah perjalanan cinta menganterku pada sebuah jawaban tentang AKHIR.. Dan ku temukan pada satu titik bagian cerita ini, bahwa sekarang aq tertinggal,, di tinggalkan dengan begitu cepat tanpa bisa kuhentikan kembali. aq merasa kosong,,, merasa lelah,, merasa tak ada daya tuk sekedar menghirup wanginya secangkir kopi yang ku sukai..
mungkin Tuhan ingin memberikan aq satu pelajaran, bahwa tak ada yang abdi di dunia ini..

Kamis, 03 November 2011

Kanker MEndera 11 (Kehidupan Bersamamu)

ternyata,, aq msi bisa meraskan bahagia hari ini.. aq bisa melihatmu lekat2 walaupun dalam pekat, dalam kabut yang siap pisahkan raga kita dalam ruang dan waktu. Aq msi bisa tersenyum kak.. Kita msi bisa tertawa bersama, sperti hari ini, hari2 kemarin, walaupun dalam hitungan hari kedepan kita harus segera terpisahkan. Aq bahagia bisa mengenalmu, bisa memahami cintamu, memahami keegoisanmu, memahami amarahmu. kini semua jadi lukisan yang ku gantungkan di hati untuk selamanya. Takan ada lagi sepertimu kak, tak kan ada lagi warna ungu menghiasi hatiku, takan pernah ada kak...
hari ini,,, benar2 hari yang sejuk, hari yang dingin,, karna hujan pun bersorak, ikut ramaikan hati agar esok aq tak sepi. Sungguh indah hari ya kak, bisa berjalan bersama walaupun ini akan menjadi kali terakhir untuk seperti ini. Memandang awan yang mendung, merasakan rintik hujan bersama, kitari jalanan yang 3 tahun kebelakang sering kita lalui bersama, semuanya nampak indah sekali ketika kita lakukan bersama.
AKANKAH ADA LAGI ESOK YANG SEPERTI INI???
aq takluk pada semua yang telah tergariskan. ingin meminta kembali pun rasanya sudah tak mungkin lagi.
aq ingin kakak tau. AKU BAHAGIA HIDUP BERSAMAMU.. hidup selama 3 tahun yang memberikan banyak arti dan kenangan.
Kini ku kembalikan semua pada yang telah memberi.. Tapi aq tak kan kembalikan cinta ini, rasa sayang ini akan terpahat dalam mata, telinga dan hati q.
AKANKAH CINTAMU MENJADI TAKDIRKU, PADA KEHIDUPAN MENDATANG??
sayangku selalu untukmu 아비...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar