salam hangat..

awalnya aq berpikir,, bahwa kematian itu adalah akhir dari segala. Namun sebuah perjalan hidup, sebuah perjalanan cinta menganterku pada sebuah jawaban tentang AKHIR.. Dan ku temukan pada satu titik bagian cerita ini, bahwa sekarang aq tertinggal,, di tinggalkan dengan begitu cepat tanpa bisa kuhentikan kembali. aq merasa kosong,,, merasa lelah,, merasa tak ada daya tuk sekedar menghirup wanginya secangkir kopi yang ku sukai..
mungkin Tuhan ingin memberikan aq satu pelajaran, bahwa tak ada yang abdi di dunia ini..

Selasa, 10 April 2012

because... I miss U

Maav kan aq>>>
Hanya kata itu yang bisa aq ucapkan saat ini, aq benar2 jadi gila bila terus temukan kamu seperti ini...
Aq ingin hidup,,, hidup bahgia seperti kata mu padaku,,, "aku harus bahagia"
Namun di detik2 tanpa mu,, aq tak mampu tuk temukan jalan menuju Bahagia itu.. aku benar2 buta akan arah...
Mungkin karna aq terlalu "mengadakanmu" padahal sebetulnya kau sudah tidak ada..
Aku harus bagaimana??Disaat rindu ini menderaku,, aq kebingungan harus bagaimana.. Karna di waktu2 seperti itu aq begitu berduka, bahkan tak ku temukan cara bahkan hanya untuk tersenyum...
Rasanya begitu sakit,,, teramat sakit, hingga aq berpikir,,, Kapan aq bisa "meniadakanmu" dalam pikiranku???
Tak taukah kamu,,, begitu rapuhnya aq>>> Aku juga ingin bisa mendapatkan cinta lain yang bisa menopangku saat ini,, karna ku tau kau sudah tak lagi bisa... Aku benar2 sangat merindukan orang yang dapat memapahku kala kaki ini terluka,,, aq ingin ada yang mengusap air mataku saat pedih menderaku.. Sperti yang kau lakukan dulu...
Karena... Aku merindukanmu... Merindukan saat2 dimana aq bisa tertawa hadapi duka,, Merindukan saat2 dimana aq bisa berlari walau kaki ku patah,,, Merindukan saat2 dimana aq bisa terbang walau tanpa sayap,, Merindukan saat2 kau bersamaku kala itu...
Aku begini karna aq sangat merindukanmu.... Tapi aku tak ingin lagi menyentuhmu,, ku tau itu tak baik lagi sekarang... Tolong pahami aq...
Aku merindukanmu... Dan sampai kapanpun akan terus merindukanmu... Maka kucari jalan untuk menutupi kerinduan ini... Maav jika caranya salah.....

2 komentar: