salam hangat..

awalnya aq berpikir,, bahwa kematian itu adalah akhir dari segala. Namun sebuah perjalan hidup, sebuah perjalanan cinta menganterku pada sebuah jawaban tentang AKHIR.. Dan ku temukan pada satu titik bagian cerita ini, bahwa sekarang aq tertinggal,, di tinggalkan dengan begitu cepat tanpa bisa kuhentikan kembali. aq merasa kosong,,, merasa lelah,, merasa tak ada daya tuk sekedar menghirup wanginya secangkir kopi yang ku sukai..
mungkin Tuhan ingin memberikan aq satu pelajaran, bahwa tak ada yang abdi di dunia ini..

Senin, 02 Juli 2012

peranan hidup

menjalani hidup yang carut marut dan kusut,,,
sungguh setiap orang pasti ingin melakukan yang terbaik meskipun terkadang carany salah, namun tujuan ttp satu,, kebahgiaan dan ketenangan.
mencoba terus memilah milah mana yang baik atw tidak. bersembunyi bukan untuk mati, melainkan untuk sedikit berpikir dari akar hingga menjadi tunas yang siap merekah indah.
akankah kehidupan menjadi sempurna ketika tak ada salah????
TIDAK...
hidup itu adalah pembelajaran, klo aq selalu beruntung, tentunya aq tak bisa membedakan mana yang baik atw yg tidak untukku..
maka dari itu, aq mencoba yang terbaik, walau selalu terjerumus pada hal yang dianggap salah, namun aq berharap,, mencari kebahagiaan bukan hanya untuk 1 hari... melainkan untuk seterusnya.........
dan kebahagiaam bukan berarti selalu membuat org bisa tersenyum, melainkan memberikannya sebuah pelajaran berharga walaupun tiu menyakitkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar