salam hangat..

awalnya aq berpikir,, bahwa kematian itu adalah akhir dari segala. Namun sebuah perjalan hidup, sebuah perjalanan cinta menganterku pada sebuah jawaban tentang AKHIR.. Dan ku temukan pada satu titik bagian cerita ini, bahwa sekarang aq tertinggal,, di tinggalkan dengan begitu cepat tanpa bisa kuhentikan kembali. aq merasa kosong,,, merasa lelah,, merasa tak ada daya tuk sekedar menghirup wanginya secangkir kopi yang ku sukai..
mungkin Tuhan ingin memberikan aq satu pelajaran, bahwa tak ada yang abdi di dunia ini..

Minggu, 18 September 2011

180911

hari ini cukup makan ati bagi gw...
disiang hari yang panas bgt ngebakar kulit tadi,, gw berniat buat nyari suatu tmpat yang adem, yang bisa ngeringanin langkh gw, ngademin suhu badan gw yang panas bgt,, tp trnyata gw salah milih tempat. gw pikir disitu akan ada yang nyeka keringat gw, bakal ad yang ngedinginin gw walaupun cuma ngipasin pake selembar kertas, salh besar ternyata. gw malah dapet suguhan yang bikin sport jantung. awalnya seh ga sengaja buka, cuma pngn ngeberin tulisan yang salah diketikannya dy, tp malah SUPRISE bgt.
syukur dweh, klo apa yang lo tulis itu adlah benar. mungkin gw ga sah khawatir. "setidaknya kekhawatiran gw klo nanti lo bs bahagia or ga akhirnya bs terjawab". SELAMAT az buat lo. selamat buat cara lo nunjukin ke gw, itu berhasil bikin jantung gw mw copot. selamat atas smw ucapan2 lo disitu, itu berhasil bikin tenaga gw ilang dalam sekejap. mkanya gw lebi milih tuk pergi, dr pada harus diem ngerasain sakit.
gw ga bisa marah, karna gw dah komit ma diri gw sendiri untuk berhenti merengek ma lo.
gw pngn lo tau, gw msi gemeter ampe skr.. entah gw msti gmn klo bsok2 gw nemuin hal yang sama lg,
gw takut gw ga bisa...................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar