salam hangat..

awalnya aq berpikir,, bahwa kematian itu adalah akhir dari segala. Namun sebuah perjalan hidup, sebuah perjalanan cinta menganterku pada sebuah jawaban tentang AKHIR.. Dan ku temukan pada satu titik bagian cerita ini, bahwa sekarang aq tertinggal,, di tinggalkan dengan begitu cepat tanpa bisa kuhentikan kembali. aq merasa kosong,,, merasa lelah,, merasa tak ada daya tuk sekedar menghirup wanginya secangkir kopi yang ku sukai..
mungkin Tuhan ingin memberikan aq satu pelajaran, bahwa tak ada yang abdi di dunia ini..

Jumat, 09 September 2011

>>>

knp lo kaya gini ma gw??? lo bilang peduli,, sangat peduli. tapi kepedulian itu ga sedikitpun gw rasain saat ini..cuma ada kesakitan dan amarah lo buat gw. knp selalu menekan gw?? kenapa selalu nyari solusi yang bikin hati gw sakit.. gw jg manusia,, cuma manusia biasa. gw punya hati, sama kaya lo atw yg lainnya, taPi knp harus selalu gw yang nanggung??
gw ga pengen ngerusak hidup orang lain, makanya gw milih buat ngerusak diri sendiri. biar lah perasaan gw ini gw bawa ampe mati, kesedihan ini yang bakal ngubur gw hidup2. tapi gpp, gw ga pengen ngerusak org lain, gw ga pngn,,
gw cuma pengen hidup senormal mungkin, pngn hidup bisa tersenyum, tp knp selalu di usik oleh tekanan??
apa gw salah mencintai seseorang dengan begini?? apa gw harus selalu hidup di bawah bayang2 cara lo? gw pngn hidup dengan cara gw..
gw pngn lo hargain itu. tapi akhirnya selalu menekan ke gw...
karna lo ga tw arti menyanyangi itu kaya apa? karna yang lo pikirkan hanya bagaimana caranya lo ga punya masalah>>>>>>>gw harap suatu saat lo sadar akan suatu kekeliruan ini.. gw harap peristiwa panjang ini bukan hanya pelajaran buat gw, tp buat lo. supaya lo lebih lebih lebih bisa menghargai apa yang org lain punya, apa yang org lain rasa..
gw rasa dah cukup... gw sakit,, teramat sakit, gw ga tw salah gw apa dari awal. mungkin klo lo ga main api, smw bakal fine. dan
GW TERLUKA,,,,, ANDAI BUNUH DIRI BUKAN  DOSA, SKR GW GA MUNGKIN MASIH BISA MENULIS DISINI..
ya Allah,, jalan yg Engkau beri terlalu sulit untuk hamba daki,, hamba mohon dengan sangat, hamba ingin mengakhiri smw ini,, secepatnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar