salam hangat..

awalnya aq berpikir,, bahwa kematian itu adalah akhir dari segala. Namun sebuah perjalan hidup, sebuah perjalanan cinta menganterku pada sebuah jawaban tentang AKHIR.. Dan ku temukan pada satu titik bagian cerita ini, bahwa sekarang aq tertinggal,, di tinggalkan dengan begitu cepat tanpa bisa kuhentikan kembali. aq merasa kosong,,, merasa lelah,, merasa tak ada daya tuk sekedar menghirup wanginya secangkir kopi yang ku sukai..
mungkin Tuhan ingin memberikan aq satu pelajaran, bahwa tak ada yang abdi di dunia ini..

Sabtu, 10 September 2011

for KAY

wahai sang pemilik hati ini,,,
entah sedang apa skr engkau disana,, sedang berceritakah?ataw sedang diam terduduk sambil sedikit tertawa??
hari ini terasa berat bagi q, ada engkau di depanku, di layar kecil yang skr sdg kupandangi, tp tangan ini serasa kelu walau hanya untuk mengetik kata "hai" pada engkau,
smlm menjadi satu pukulan hebat lagi buat aq, entah engkau rasakan jg atw tidak, tp sejujurnya aq LELAH.
rasanya semakin berat, walau ku tau sesuatu dalam hati ini msi bersinar dengan terangnya walau tak tau sinar itu untuk menerangi apa?? karna jalan ku terasa amat gelap.
mungkin ini ujian dari Sang Pemilik Semesta ini, namun aq merasa ini terlampau dari batas kesanggupanku,
mav kan aq jika aq tak bisa menjadi sperti yg engkau mw,
aq ingin terus memahami, tapi hati terkadang tak bisa berkompromi. ketika di hati memuncak, naik ke kepala yang main hanya logika, walaupun perasaan ini aq jamin amat besar tetap saja kalah dengan argumen yg ada di kepala. bahkan sering semua yg terlontar berasal dari luar kepala, di luar logika dan hati, yaitu AMARAH.
aq tak ingin menghancurkan, sapapun itu orgnya, aq tak berani menghancurkan. aq hanya ingin sedikit hak dari kewajiban yang telah aq jalankan. mungkin terlalu berlebihan. itu semua karna engkau sekarang ini benar2 telah menjadi monster, berhati dingin, dan tak bisa lagi ku temukan raut2 wajah yg senantiasa membiaskan luka2 ku.
sungguh aq menyesal tuk hal yang di luar akal sehat ku. tapi aq juga ingin engkau mengerti, bahwa tak mudah untuk aq. TAK MUDAH berjalan dikesendirian, TAK MUDAH terbang hanya dengan satu sayap.
aq teramat jatuh, terlalu dalam.
aq msi ingin mengkhawatirkan, memikirkan, membagi, memberi, membelai, menyeka, menggenggam tangan mu,, AQ MSI INGIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar