salam hangat..

awalnya aq berpikir,, bahwa kematian itu adalah akhir dari segala. Namun sebuah perjalan hidup, sebuah perjalanan cinta menganterku pada sebuah jawaban tentang AKHIR.. Dan ku temukan pada satu titik bagian cerita ini, bahwa sekarang aq tertinggal,, di tinggalkan dengan begitu cepat tanpa bisa kuhentikan kembali. aq merasa kosong,,, merasa lelah,, merasa tak ada daya tuk sekedar menghirup wanginya secangkir kopi yang ku sukai..
mungkin Tuhan ingin memberikan aq satu pelajaran, bahwa tak ada yang abdi di dunia ini..

Minggu, 10 Juli 2011

begini lebih baik



oke. hari ini.. malam ini, mulai lagi tuk mengembara cinta. aq temukan lagi hangatnya rasa melalui sebuah wajah yang ku tau selama ini ada. terima kasih kakak, hidup lebih berarti dengan adanya kakak. walau bukan untuk selamanya, tapi hari ini aq yakin akan benar2 bisa bahagia, asalkan saat ini gema dan gemuruh derap perjalanan kita msi bisa bergandengan.
tak apa walau akan merasa tersakiti. namun yang pasti setiap perjalanan akan selalu menghasilkan sebuah cita karya yang tak ternilai.
aq merasa aq lebih baik tetap berjalan sendiri seperti ini. rasanya aq masih ingin terus melakukan hal2 yang aq suka, walauun kecil, seperti memandang foto kakak, menulis tentang kakak. aq ingin tetap seperti ini saja.
sudah mencoba tuk temukan lagi mentari, namun yang ada hanya awan yang selalu menghalangi menjadi mendung. aq memang suka hujan, namun hujan yang kumaksud adalah hujan yang kan berikan pelangi di akhirnya, bukan hujan yang terus2 menghitami bumi ku yang ku pijak.
biarlah seperti ini,, begini lebih baik.
aq msi ingin memandangan mu lekat2, msi ingin melihat hadir mu dalam segala celah yang kakak punya..

11072011
salam hangat

Purple Of RAIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar