salam hangat..

awalnya aq berpikir,, bahwa kematian itu adalah akhir dari segala. Namun sebuah perjalan hidup, sebuah perjalanan cinta menganterku pada sebuah jawaban tentang AKHIR.. Dan ku temukan pada satu titik bagian cerita ini, bahwa sekarang aq tertinggal,, di tinggalkan dengan begitu cepat tanpa bisa kuhentikan kembali. aq merasa kosong,,, merasa lelah,, merasa tak ada daya tuk sekedar menghirup wanginya secangkir kopi yang ku sukai..
mungkin Tuhan ingin memberikan aq satu pelajaran, bahwa tak ada yang abdi di dunia ini..

Jumat, 08 Juli 2011

tanyakan padaku...

semua diam... semua bisu...
tak ada yang bertanya tentang bagaimana perasaan ku.. apakah aq baik? apakah aq sakit? apakah aq kcewa? apakah aq sedih??? apakah aq menangis??
semua hanya memikirkan dirinya sendiri.. hanya memikirkan maslahnya sendiri.. hanya berpikir tuk kebaikan sendiri...
tak pernahkah terlihat ada aq dsni?
aq pun geram... terkadang ingin menjatuhkan diri saja dari gedung yg tinggi agar aq hilang ingatan, agar tak lagi ku ingat semua yang pernah terjadi.
namun rupanya aq tak pernah mampu jd yang terlintas, jgnkan terlintas, di ingat sedetik pun mungkin tidak.
aq pun sakit... ingin berlari sejauh mungkin namun selalu lari di tempat. aq benar2 tak mampu.
coba sejenak saja lihat aq.. aq bukan patung, aq juga punya perasaan, aq juga punya syaraf2 yang dpat merasakan panas atau dingin, sakit atau tidak.. aq bisa rasakan semua...
tolong tanya juga aq, tanya juga apakah aq bisa tidur malam ini? apakah aq gelisah atau tidak? apakah aq baik2 saja??? tolong tanyakan itu padaku,,,, maka aq akan selalu menjawab.. "aq fine..." walaypun sakit,, walau pun merasa tersingkirkan,, tapi setidaknya aq tau msi ada yang pduli,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, padaku,, pada perasaan ku.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar