salam hangat..

awalnya aq berpikir,, bahwa kematian itu adalah akhir dari segala. Namun sebuah perjalan hidup, sebuah perjalanan cinta menganterku pada sebuah jawaban tentang AKHIR.. Dan ku temukan pada satu titik bagian cerita ini, bahwa sekarang aq tertinggal,, di tinggalkan dengan begitu cepat tanpa bisa kuhentikan kembali. aq merasa kosong,,, merasa lelah,, merasa tak ada daya tuk sekedar menghirup wanginya secangkir kopi yang ku sukai..
mungkin Tuhan ingin memberikan aq satu pelajaran, bahwa tak ada yang abdi di dunia ini..

Sabtu, 09 Juli 2011

siapakh yg egois????????????

tanpa tnya semua dimulai dgn perlahan... bergandeng tangan seperti tak ada kata2 lain yg mampu mengisyaratkan kebrsamaan itu.... aq bahagia berjalan sprti ini... wlw terkadag hati trluka, tapi setidaknya aq punya pijkan ktika langkah ku mulai terhenti.. aq bangga pada kebersamaan ini hingga ku jaga adanya walau ada satu kata yg ingin terucap namun ku than semua karna aq tak ingin ada yg brubah dari apapun. biar smwnya ttp mengalir seperti ini.. seperti air terjun yg tak pernah surut. aq bahagia walau tak bisa bicara. aq haraf smwnya paham dan mengerti..

aq bukan ingin berada diantara, hanya ingin mencoba mmbwt semua ttp seimbang, agar tak ada yg terluka, agar tak ada yg mnuduh, agar tak ada yg ternodai. namun sepertinya angin tak mw arahnya ditentukan oleh aq. sekejap mata tanpa ku tau smw brubah prlahan2. sdkit demi sdkit menjadi bom yg akhirnya skr meledak...

aq tak brharaf seperti ini... sungguh tak mw. telah ku jaga apa yg bisa ku jaga, namun ttp saja kekhawatiran ku pun temukan jalan tuk menyeruak mengusik kebersamaan ini.. adakh yg egois???

aq hampa berjalan sendiri sprti ini.. tak ada sandaran, tak ada pandangn yg akan membukakan kebutaan ku ttg hidup... aq ingin kmbali... aq ingin smw kmbali... biarlah ego itu kemarin menunjukan muka, tapi tolong sadarlah ini tak benar..

miss u all....

salam
Purple of RAIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar