salam hangat..

awalnya aq berpikir,, bahwa kematian itu adalah akhir dari segala. Namun sebuah perjalan hidup, sebuah perjalanan cinta menganterku pada sebuah jawaban tentang AKHIR.. Dan ku temukan pada satu titik bagian cerita ini, bahwa sekarang aq tertinggal,, di tinggalkan dengan begitu cepat tanpa bisa kuhentikan kembali. aq merasa kosong,,, merasa lelah,, merasa tak ada daya tuk sekedar menghirup wanginya secangkir kopi yang ku sukai..
mungkin Tuhan ingin memberikan aq satu pelajaran, bahwa tak ada yang abdi di dunia ini..

Minggu, 10 Juli 2011

jalan hidup

terkadang merasakan bahagia itu harus pula dengan menangis... dan sering pula harus tersenyum di kala sakit. dan apa sebenarnya jalan hidup ini? apakah cukup bisa tersenyum ataw menangis? atau pura2 bahagia ketika terluka?
bagaimana seharusnya mengungkapkannya. jatuh cinta, rasa sakit, bahagia, menangis.. bagaimana seharusnya berekspresi?
rupanya arah tak selalu ke timur, atw ke barat,,, dan tidak juga terus ke utara atau selatan.
pernahkah sejenak berpikir, bahwa ada seseorang yang menantikan kita??? ada seseorang yang sedang duduk termenung memikirkan kita? ada seseorang yang diam2 terluka saat tau kita sedang bergandeng tangan dengan yang lain.? terpikirkah ada seseorang di sebuah sudut memperhatikan kita dalam2?
sayang selalu terlambat tuk sadar. lihatlah pada sekitar, akan ada banyak hal yang membuat mata tercengang.

dan seperti aku saat ini,,, aq sedang duduk di sebuah sudut, merasakan begitu tersakiti saat tak ada yang menoleh padaku... dan inilah jalan hidup itu...terus menghirup wangi bunga yang  keberadaannya entah ada dimana..

10072011
salam hangat,

Purple of RAIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar