salam hangat..

awalnya aq berpikir,, bahwa kematian itu adalah akhir dari segala. Namun sebuah perjalan hidup, sebuah perjalanan cinta menganterku pada sebuah jawaban tentang AKHIR.. Dan ku temukan pada satu titik bagian cerita ini, bahwa sekarang aq tertinggal,, di tinggalkan dengan begitu cepat tanpa bisa kuhentikan kembali. aq merasa kosong,,, merasa lelah,, merasa tak ada daya tuk sekedar menghirup wanginya secangkir kopi yang ku sukai..
mungkin Tuhan ingin memberikan aq satu pelajaran, bahwa tak ada yang abdi di dunia ini..

Rabu, 24 Agustus 2011

Kanker itu Mendera 5

kakak,,
setiap kali aq memandangmu,, jiwa raga ku serasa bergetar hebat. rasanya sudah dah kuat lagi mata ini melihatmu dalam keadaan seperti ini. air mata ku sendiri sudah tak bisa aq kendalikan, setiap ucap dr bibirmu terngiang di telingaku, dan airmata ini jg sudah tak bisa kuatur ketika raga mu dekat dengan ku. dan setiap aku ingat akan sisa hari2 ini, aq merasa makin terpuruk. walaupun kakak selalu berkata pada ku bahwa aq harus setegak matahari siang, sepertinya aq tak bisa teru2an begitu.
kakak,,,
adakah ingatan tentang aq ketika aq  jauh???? aq ingin tau, sebenarnya aq ada dipikiran kakak atau tidak?? aq ingin ketika kakak pergi nanti, aq diingat, aq terpikirkan. aq yang saat ini merana ketika tau smw takan lama lg. aq yang diiam2 menangis setelah tertwa bersamamu, aq yang selalu mencoba tegakkan muka ketika disampingmu.... tapi sayang aq tak setegak itu kak..
kakak,,,
mungkin aq terlalu sayang pada kakak, hingga aq tak pernah ikhlas menerima takdir ini. sungguh ini benar2 diluar bayangku dulu, aq kira kau akan selalu sehat untukku, akan selalu bisa berlari dengan ku sejauh mungkin. lari dr kebisingan hidup kita saat ini. namun kulihat sekarang kanker itu memenuhi tubuhmu, mengendalikan aliran darahmu, menyumabat hati dan pikiranmu untuk berhenti bersamaku. dan aq KALAH.....
aq tak mau terima ini, aq  tak mw berada di keadaan ini????
TUHAN,,, tolong beri anugrah mu untuk kami...........................

salam hangat
Purple Of RAIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar