salam hangat..

awalnya aq berpikir,, bahwa kematian itu adalah akhir dari segala. Namun sebuah perjalan hidup, sebuah perjalanan cinta menganterku pada sebuah jawaban tentang AKHIR.. Dan ku temukan pada satu titik bagian cerita ini, bahwa sekarang aq tertinggal,, di tinggalkan dengan begitu cepat tanpa bisa kuhentikan kembali. aq merasa kosong,,, merasa lelah,, merasa tak ada daya tuk sekedar menghirup wanginya secangkir kopi yang ku sukai..
mungkin Tuhan ingin memberikan aq satu pelajaran, bahwa tak ada yang abdi di dunia ini..

Jumat, 26 Agustus 2011

kanker tiu mendera 6 (kenapa takdir itu begitu cepat memanggilmu)

kakak,, selamat malam...
sebentar lagi idul fitri tiba kak. mohon mav lahir batin ya kak.. jika ada keslahan dari aq selama ini, jika ada kata yang menusuk hati kakak, tolong mav kan aq. entah kapan lagi ada waktu tuk meminta mav padamu selain hari ini. mungkin esok aq sudah lebih tak sanggup lagi tuk berbicara padamu.
kakak...
kenapa takdir begitu cepat memanggilmu??? memanggil ragamu dari sisi raga ku??? knp kak??? apa aq tak baik??? apa aq tak bisa menjaga dan merawat kakak hingga Tuhan tak ijinkan kita bersama lebih lama????
kakak,,
jika tetes2 darah ku bisa membayar kesakitan mu ini,,, tentu sudah ku tumpahkan segala agar kau tetap disini, atau aq bersedia tuk membayar dengan nyawa, dan biarkan aq yang pergi selamanya. pergi tanpa harus lagi menegluarkan pedih air mata, pergi agar tak ku lihat lagi kesakitan mu, pergi tuk berharap semua bisa bahagia.
kakak..
aq belum lelah tuk ada di dekatmua, aq belum puas melihatmu...
aq ingin lebih lama bersamamu... aq ingin lebih lama memelukmu...
tw kah kau????AQ BERHARAP AQ MATI HARI INI.................. agar aq tak melihat detik2 kau pergi meninggalku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar