salam hangat..

awalnya aq berpikir,, bahwa kematian itu adalah akhir dari segala. Namun sebuah perjalan hidup, sebuah perjalanan cinta menganterku pada sebuah jawaban tentang AKHIR.. Dan ku temukan pada satu titik bagian cerita ini, bahwa sekarang aq tertinggal,, di tinggalkan dengan begitu cepat tanpa bisa kuhentikan kembali. aq merasa kosong,,, merasa lelah,, merasa tak ada daya tuk sekedar menghirup wanginya secangkir kopi yang ku sukai..
mungkin Tuhan ingin memberikan aq satu pelajaran, bahwa tak ada yang abdi di dunia ini..

Sabtu, 06 Agustus 2011

kanker itu mendera

kanker..
ya begitulah "dokter" berkata padaku.. bahwa "kakak" ku tercinta telah di serang oleh penyakit itu. dan kini, semua telah berbeda, telah amat sedih setelah tau akan ada "kehidupan yang akan meninggalakan ku lagi.
aq berharap ini hanya sebuah mimipi yang maya dan tak nyata, namun setiap pagi ku buka mata kutemukan kenyataan terus mendekati tuk membawa kakak ku pergi dari samping ku.
aq benar2 tak pernah membayangkan ini. ketika pertama bertemu, ku bayangkan semua akan indah sampai ujung waktu. tuk tersenyum bersama, tertawa bersama, bercanda bersama. namun sekarang semua bagai ilusi di siang hari. seperti hari yang tak temukan mentari...
aq teramat bahagia ketika temukan kau dalam rapuh hati ku, hingga sekarang aq layu tak temukan air tuk menyegarkan kembali. aq benar2 tak bisa lewati ini. aq tak ingin melihat kau kesakitan, melihat diriku sendiri patah... aq belum siap..
dan ketika ini berlanjut, aku tak tau nanti apakah aq kan menemui diriku lagi yang tersenyum ataw tidak??? aq sungguh tak tau..
kakak... aq tak ingin melepaskan mu... benar2 tak ingin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar