salam hangat..

awalnya aq berpikir,, bahwa kematian itu adalah akhir dari segala. Namun sebuah perjalan hidup, sebuah perjalanan cinta menganterku pada sebuah jawaban tentang AKHIR.. Dan ku temukan pada satu titik bagian cerita ini, bahwa sekarang aq tertinggal,, di tinggalkan dengan begitu cepat tanpa bisa kuhentikan kembali. aq merasa kosong,,, merasa lelah,, merasa tak ada daya tuk sekedar menghirup wanginya secangkir kopi yang ku sukai..
mungkin Tuhan ingin memberikan aq satu pelajaran, bahwa tak ada yang abdi di dunia ini..

Kamis, 11 Agustus 2011

kanker itu mendera 2...

kakak ku...
semakin hari rupanya aq lah yg semakin rapuh.. aq yang semakin jatuh.. melihat perubahan mu, perubahan senyum yg dulu membuat ku bisa tertawa, perubahan kata yang dulu selalu menopang ku, perubahan semua yg ada didirimu kini menjadika aq makin rapuh..
aq bingung tuk mengeluh,, bingung tuh mengadu, karna ini memang ini sudah menjadi garis takdir hidup kita. untuk tak bersama selamanya.
aq merasa aq telah sangat cukup menerima cinta dan perhatian dari kakak, namun, aq belum puas untuk sekedar bs menjadi jam beker buat kakak, yang setiap pagi membangunkan mu. aq belum puas tuk sekedar bisa membawa makan siang untuk mu. walau aq tak tau cara mencintai yang benar itu seperti apa, namun aq belum puas tuk berusaha terus memberikan cinta.
aq merasa aq belum cukup berguna untuk mu kak...
jangan tinggalkan aq saat ini... Tuhan,,, beri aq waktu<<<
beri aku waktu sekali lagi......
aq benar2 rapuh....

salam hangat

Purple of RAIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar